Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 14 Februari 2012

bagaimana memotivasi diri kita

Seseorang yang termotivasi akan menunjukkan perilaku tujuan-fokus tertentu dalam rangka mencapai tujuan-tujuannya. Seseorang menunjukkan perilaku tujuan-fokus tertentu dengan mengintegrasikan teknik motivasi diri dalam hidup mereka. Hal ini dapat dibedakan antara intrinsik (motivasi luar) (inner-) dan ekstrinsik.

teknik motivasi Diri: Cara memotivasi diri sendiri?

Banyak orang tidak dalam kemampuan untuk mendapatkan insentif yang diperlukan dan ambisi untuk mendapatkan sesuatu. Berikut ini adalah panduan untuk memajukan insentif Anda dengan menerapkan teknik motivasi diri:

* Singkirkan gangguan: Hal ini mutlak diperlukan untuk menghindari gangguan yang membuat Anda teralihkan dari hal-hal yang perlu dilakukan. Semua ini sangat baik teknik motivasi diri tidak akan membantu Anda ketika Anda tidak dapat melaksanakan ini karena Anda akan dialihkan. Selain itu Anda tidak bisa dapat manfaat dari pengetahuan tentang cara memotivasi diri sendiri secara efektif, bila Anda tidak dapat fokus pada tugas-tugas Anda dan tujuan, karena terganggu.
* Meningkatkan insentif Anda: Jadilah orang yang berpikiran terbuka dan mencari unsur-unsur kehidupan Anda yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan motivasi Anda dan insentif setiap hari. Hal ini dapat dicapai dengan menemukan beberapa kutipan motivasi, membaca buku tentang motivasi dan mencari aspek kehidupan Anda, Anda benar-benar menghargai.
* Membuat daftar dengan semua, Anda mimpi maksud dan tujuan: Ini adalah salah satu metode yang paling ampuh untuk mendapatkan diri Anda termotivasi, jika dilakukan dengan benar. Pertama-tama Anda mulai menulis semua mimpi dan tujuan yang ingin Anda capai. Kemudian anda tambahkan ke daftar ini beberapa gambar yang berhubungan dengan tujuan Anda, misalnya jika anda ingin membeli mobil baru Anda menambahkan gambar mobil yang tepat untuk daftar Anda. Setelah Anda selesai daftar ini Anda menempatkan suatu tempat, Anda dapat memiliki melihat paling tidak sekali sehari. Setiap kali Anda merasa kurang motivasi Anda harus memiliki melihat daftar untuk mengetahui alasan untuk semua kerja keras Anda. Hanya beberapa melirik sehari di daftar ini dapat membantu Anda untuk mengetahui apa tujuan dan sasaran Anda akan dapat mencapai jika Anda tahu cara memotivasi diri sendiri secara efektif.
* Mengembangkan kebiasaan motivasi: Setelah Anda menemukan aspek yang membantu Anda dalam meningkatkan motivasi diri Anda, Anda bisa mengembangkan ini lebih lanjut untuk kebiasaan sehari-hari. Salah satu kebiasaan motivasi saya adalah bahwa saya membayangkan semua aspek indah dalam hidup saya yang saya bersyukur karena selama menyikat gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar